yummmy...

Sunday, November 4, 2012

Liric ost nice guy a.k.a innocent man “Really_By Song Joong KI”


Liric ost nice guy a.k.a innocent man
“Really_By Song Joong KI”
 

Saranghaesseotjanha jeongmal
Johahaesseotjanha jeongmal
Michil geot gataseo teojil geot gataseo jeongmal
Ijeneun tteonaja dasi
Niga tto geuriwo oneuldo
Gaseume namaseo jiul su eobseoseo jeongmal
Ireokedo apeunde nan

Saranghaeseo nunmuri nanda
Gaseumi apa waseo tto nunmuri na
Dasi neol irheobeorilkka dasi irheobeorilkka nae du nuni
Neoman bonda.

Neol saranghaneun nal jom barabwa
Ireoke nunmuri naseo jakku nunmuri naseo
Dasi sarado tto dasi sarado neoya
Ibyeorui sijageun geureoke
Sirtago haenneunde ireoke
Dasi saranghamyeon neol geuriwohamyeon jeongmal
Doraol su itgenni nan

saranghaeseo nun muri nanda
gaseumi apa waseo tto nunmuri na
dasi neol irheobeorilkka dasi irheobeorilkka nae du nuni
neoman bonda
Neol saranghaneun nal jom barabwa
ireoke nunmuri naseo jakku nunmuri naseo
dasi sarado tto dasi sarado neoya

Neoman bonda
Neol gidarigo gidarijanha
Hoksina doraolkkabwa dasi doraolkkabwa
Bireul majado nun sogeul georeodo dasi tto sarado ojik neoya.

translate
kami saling mencintai, sungguh
kami saling menyukai, sungguh
merasa seperti gila, merasa seperti aku akan meledak, sungguh
jadi mari kita pergi lagi sekarang
aku merindukanmu lagi hari ini
karena kamu tetap dihatiku dan aku tidak bisa menghapusmu, sungguh
aku terluka seperti ini
karena aku mencintaimu,  air mata jatuh
karena hatiku sakit , air mata jatuh lagi
jika aku kehilanganmu lagi, jika aku kehilanganmu lagi
dua mataku hanya melihat kamu
lihatlah aku,  yang mencintai kamu


karena air mata jatuh seperti ini,  karena air mata terus jatuh
bahkan jika aku dilahirkan  kembali, bahkan jika aku dilahirkan  kembali, itu kamu
aku berkata bahwa aku benci awal perpisahan
tapi jika aku cinta lagi, jika aku merindukanmu, sungguh
bisakah kamu kembali?

karena aku mencintaimu,  air mata jatuh
karena hatiku sakit , air mata jatuh lagi
jika aku kehilanganmu lagi, jika aku kehilanganmu lagi
dua mataku hanya melihat kamu
lihatlah aku,  yang mencintai kamu


karena air mata jatuh seperti ini,  karena air mata terus jatuh
bahkan jika aku dilahirkan  kembali, bahkan jika aku dilahirkan  kembali, itu anda
aku hanya melihat kamu
aku menunggu dan menunggu untuk kamu
jika kamu datang kembali, jika kamu kembali lagi
bahkan jika aku kehujanan, bahkan jika aku berjalan di salju
bahkan jika aku dilahirkan kembali, itu hanya kamu..

Tanks to: Yunitariz.blogspot.com



0 comments:

Post a Comment