yummmy...

Friday, May 18, 2012

Profil Park Shi Hoo


Sejak Tampil dalam drama korea Princess Prosecutor,  yang ditayangkan di Indosiar, dan akhirnya berhasil membuat nama Aktor cakep yang satu ini Park Shi Hoo semakin dikenal masyarakat, khususnya kaum remaja [hehehe]. Sejak berperan sebagai Pengacara Seon In Woo, dalam drama korea yang berkisar sebanyak 16 episode yang diputar oleh  TV swasta tersebut, para remaja sangat mengelu-elukan aktor cakep yang satu ini [Tentunya termasuk Admin :P ihihi].  Setelah berakhirnya drama korea Princess Prosecutor Pada pertengahan bulan september kemarin, banyak para pemirsa, yang ingin drama korea Princess Prosecutor itu di putar kembali di sore hari, Nah, Untuk yang satu itu, kita tunggu aja yah, kabar selanjutnya terkabulnya permintaan para pemirsa hehehe :D . Selain dalam Drama Korea Princess Prosecutor, Park SHi Hoo juga akan tampil lagi di Stasiun TV Indosiar dalam drama korea yang berjudul  Queen Of Reversals yang dalam drama korea tersebut walaupun bukan berperan sebagai pemeran utama, namun perannya juga cukup penting.. hehehe :P so, di tunggu aja yah chinggu penayangan perdananya di saluran televisi kesayangan Anda Indosiar. :)
Karena Banyaknya request dari para Follower dan pembaca untuk membuat Thread spesial biografi dari Sang Idola, maka Admin pun akhirnya bisa mengabulkan permintaan tersebut.. :) Langsung aja berikut kita lihat Profil singkat dari Oppa Park Shi Hoo! Cekidot! :)

All ABout Park Shi Hoo
Profil:
Nama Panggung :  박시후 / Park Shi Hoo
Nama Asli : 박평호 / Park Pyung Ho
Pekerjaan : Actor
Tanggal Lahir : 03 APril 1978
Tinggi: 182cm
Berat : 70kg
Zodiak: Aries
Golongan Darah :  B   [Same Like Admin :P xoxoxo :D ]
Keluarga :  Ayah (fashion/CF model), Ibu, Adik Laki2/Pemain Baseball, Park Wu Ho
Talent agency: EYAGI Entertainment
Serial Televisi :
  • The Princess’ Man, as Kim Seung Yoo (2011, KBS2)
  • Queen of Reversals, as Goo Yong Shik (2010, MBC)
  • Prosecutor Princess, as Seo In woo (2010, SBS)
  • Family’s Honor, as Lee Kang Seok (2009, SBS)
  • Iljimae, as Si Hoo (2008, SBS)
  • How to Meet a Perfect Neighbor, as Yoo Joon Seok (2007, SBS)
  • Which Star Are You From?, as Han Jeong Hoon (2006, MBC)
  • Let’s Marry, as Kang Jae Ho (2005, MBC)
  • Delightful Girl Choon-Hyang (2005, KBS, Cameo)

Filmografi Park Shi Hoo
Film :
  • I’m a Killer (2012)
  • Haru: An Unforgettable Day in Korea (2010)
  • Mr. Bullet (2007)
  Saat di Prosecutor Princess”]
Aksi Foto Bareng Kim So Yeon [Ma Hye Ri

Sebagai Kim Seung Yoo dalam serial Terbaru 2011 - The Princess'Man
Trivia :
Hobi : Skin scuba diving dan snowboarding
Spesialisasi aktivitas : Aikido, tinju dan Anggar
Penampilan Spesial di Video Klip :
-   Happiness and I Will Still Life – Gavy NJ (2005)
-   I Love You And Very Heartbreaking words – Alex and Jisun (2006)
-   Taste Of Separation – Kim Bum Soo (2009)
Penghargaan :
2010 MBC Drama Awards: Excellence Award, Actor (Queen of Reversals)
2009 SBS Drama Awards: Special Production Actor Award (Family’s Honor)
2007 SBS Drama Awards: New Star Award

Park SHi Hoo dan Han Chae Young Jadi Model Andre Kim Saat Peragaan Busana Pengantin.
Profil Singkat :
Tidak pernah bercita-cita menjadi seorang aktor, Park Shi Hoo berhasil mengukuhkan kariernya di dunia akting. Meski harus melalui jalan yang berliku, kini Shi Hoo sudah diperhitungkan sebagai salah satu aktor Korea yang berprestasi. Karya terakhirnya, Prosecutor Princess, meninggalkan kesan yang mendalam bagi pemirsa, sekaligus menunjukkan kematangan aktingnya.
Mulai Dikenal Lewat Iljimae
Pada awalnya, Park Shi Hoo tidak pernah berpikir untuk menggeluti dunia akting dan menjadi seorang aktor. Menjadi aktor merupakan ide dari salah satu temannya yang melihat potensi dalam dirinya. Setelah mempertimbangkan saran tersebut, Shi Hoo berangkat ke Seoul untuk mencari uang.
               Perjalanan kariernya tidak semudah yang dibayangkan. Hal itu dapat terlihat dalam perjalanan kariernya. Aktor bernama asli Park Pyung Ho ini memulai debutnya sebagai aktor sebagai cameo di serial KBS Sassy Girl Chun Hyang di tahun 2005 yang kemudian berlanjut di serial Let’s Marry di tahun yang sama.
               Aktingnya mulai diperhatikan saat Shi Hoo terlibat di serial MBC What Star Did You Came From pada tahun 2006 dan serial SBS How to Meet a Perfect Neighbour di 2007. Perannya sebagai sosok yang cool membuat para pemirsa wanita menyukainya. Aktingnya di How to Meet a Perfect Neighbour berhasil membawanya mendapat
penghargaan New Star di ajang SBS Drama Awards tahun 2007.
2008 merupakan tahun keberuntungan bagi Shi Hoo saat dirinya terpilih sebagai salah satu bintang utama serial saeguk Iljimae. Di serial saeguk pertamanya ini, dia beradu akting dengan dua bintang populer, Lee Jun Ki dan Han Hyo Joo. Lewat drama ini, pemirsa dapat melihat akting Shi Hoo yang semakin matang sehingga tak heran semakin banyak yang mengakui bakat aktingnya.
               Saat syuting Iljimae, Shi Hoo masih belum memiliki agensi. Walau demikian, dia tidak merasa sendiri dalam
menjalaninya karena memiliki para penggemar yang selalu ada di sampingnya,memegang tangannya, dan membantunya dalam melangkah di masa-masa sulit. Bagi Shi Hoo, fans seperti keluarga untuk waktu yang lama. Setiap ada kesempatan, fans akan datang ke tempat syuting dan memberinya dukungan. Karena itulah, dia tidak pernah lupa menunjukkan rasa terima kasih kepada fansnya di setiap kesempatan.
Cedera Saat Syuting Family’s Honor
Aktor yang memiliki cita-cita untuk mendapatkan peran antagonis ini, kembali menghibur penggemar dan pemirsa televisi lewat serial SBS Family’s Honor. Perannya di drama ini berhasil membawa pulang penghargaan Special Production Actor Award di SBS Drama Award 2008. Saat syuting serial ini, Shi Hoo sempat mengalami kecelakaan di lokasi syuting yang mengakibatkan dirinya terluka di bagian wajah.
               Insiden ini terjadi ketika kru sedang mempersiapkan syuting outdoor di rumah sakit Universitas Seoul sekitar jam 1 siang, tiba-tiba sekumpulan pengendara (gang) motor masuk ke area syuting dan melempar batu ke arahnya. Lemparan itu mengenai bagian di sekitar ujung mata sebelah kanandan telinga. Shi Hoo pun langsung dibawa ke ruang gawat darurat (UGD) untuk diperiksa keadaannya. Untungnya, lemparan tersebut tidak sampai menyebabkan keretakan di tulang wajah, hanya saja Shi Hoo terpaksa harus menunda syuting di hari itu.
Kembali ke Layar Kaca Lewat Prosecutor Princess

All Scene Princess Prosecutor
               Di awal tahun 2010, Shi Hoo kembali menyapa penggemarnya lewat serial SBS Prosecutor Princess, beradu akting dengan aktris Kim So Yeon yang sedang naik daun atas penampilannya di serial IRIS. Di serial berjudul asli Geomsa Princess ini, Shi Hoo berperan sebagai seorang pengacara Seo In Woo yang merupakan lulusan salah satu universitas di Amerika dan kembali ke Korea. Keputusannya untuk menangani sejumlah kasus penting para pengusaha Korea serta kemampuannya dalam mendapatkan apa yang dia inginkan membuat karakternya tampak misterius. Penonton pun dibuat berspekulasi mengenai masa lalu dan latar belakangnya.
Keterlibatannya di Prosecutor Princess sebagai seorang pengacara dengan karakter yang suka bermain,
fleksibel, tapi juga licin dan misterius sangat berbeda dengan imejnya selama ini yang konvensional, tenang dan kaku. Hal ini merupakan tantangan tersendiri baginya agar dapat memerankan karakter tersebut dengan baik sehingga ketika berhasil Shi Hoo dapat meningkatkan pamornya sebagai aktor.

Oppa Park Shi Hoo Saat Tidur, Tidur aja cool hehehe

All ABout Style of Park Shi Hoo - Created By : @MickaOnly

Credit & Thanks To:

  •   blog pangeran229.wordpress.com
  • Blog Comment, Blog Votter, dan Semua pihak yang berkaitan dengan gambar, isi, dan refrensi.. :)

0 comments:

Post a Comment